Paparan Iklan Media Cetak

Kamis, 12 November 2020 

Paparan Iklan Media Cetak

Apakah Ananda sudah sarapan pagi ini? Jika belum sebaiknya segera sarapan. Jika sudah sarapan, kalian bisa melanjutkan kegiatan dengan berolahraga ringan atau hanya sekedar berjemur di depan rumah. 

Makan dan berolahraga adalah cara untuk menjaga Kesehatan, termasuk Kesehatan organ peredaran darah. Ananda tahu, perkembangan teknologi sangat pesat. Hal ini membuat semua bidang kehidupan ikut berkembang. Salah satu bidang yang berkembang dengan pesat adalah barang elektronik. Ini dimanfaatkan oleh pasar sebagai sarana untuk mengiklankan produknya. Pastinya lebih menarik jika kita melihat iklan di media elektronik di banding media yang lain. Akan tetapi keberadaan iklan di media cetak juga sangat membantu dalam mempengaruhi pembaca/konsumen. 

Apa itu iklan media cetak? Apa saja kelebihannya? Bagaimana membuatnya? Untuk memahami lebih dalm tentang iklan media cetak, yuk, kita simak tautan berikut ini!

 


Bagaimana videonya? Semoga dengan menyimak video tersebut, menambah wawasan kita tentang iklan media cetak. 

Tugas ananda hari ini: 

1. Carilah sebuah iklan dari media cetak, tempel di buku tugasmu! 

2. Presentasikan iklan tersebut dalam bentuk video! 

Minta bantuan Ayah, Bunda, atau orang yang ada di rumah. Jika sudah selesai, Ananda kirim foto jawaban no 1 dan video jawaban no 2 ke WA Guru  Kelas! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG