Mengidentifikasi pihak yang Terlibat dalam Interaksi Sosial.

 Selasa, 20 Oktober 2020

Mengidentifikasi pihak yang Terlibat dalam Interaksi Sosial.

Selain menimbulkan hak dan kewajiban, ternyata cara menjaga Kesehatan organ peredaran darah manusia juga menimbulkan interaksi dengan orang lain atau disebut dengan interaksi sosial. Apakah kalian masih ingat, apa yang dimaksud dengan interaksi sosial? Interaksi sosial adalah hubungan sosial yang dinamis berkaitan dengan hubungan antara individu dengan individu, kelompok dengan kelompok dan individu dengan kelompok. 

Hal ini wajar terjadi karena manusia adalah makhluk sosial. Sebagai contoh, Ketika kita membutuhkan makanan bergizi, maka kita akan berinteraksi dengan orang lain, baik secara langsung atau tidak langsung. Interaksi secara langsung terjasi antara Ananda dengan Ibu yang memasak makanan bergizi. 

Tugas Ananda adalah mengidentifikasi pihak yang terlibat pada interaksi sosial dalam rangka usaha menjaga Kesehatan organ peredaran darah manusia. Masukkan dalam table berikut!

Kalian boleh berdiskusi dengan Ayah, Bunda atau orang yang ada di rumah. Kerjakan di buku tugas, setelah selesai kirim hasil pekerjaan berupa foto dan mengunggah pada WA Guru  kelas. 

Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada Ayah, Bunda atau orang yang sudah membantu kalian belajar hari ini. Terima kasih sampai bertemu besok

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG