Keragaman makanan kesukaan di keluarga

 Selasa, 13 Oktober 2020

Keragaman makanan kesukaan di keluarga

Pada pertemuan sebelumnya kita sudah membahas berbagai bentuk keragaman, seperti Keragaman makanan khas daerah, keragaman buah, dan keragaman batik di Indonesia. Tentunya di dalam keluarga dalam hal keragaman makanan pasti memiliki kesukaan yang berbeda beda dalam setiap anggota keluarga atau mungkin ada yang sama sama menyukai makanan yang sama antar anggota keluarga. 

Tentunya makanan kesukaan yang kita konsumsi harus makanan sehat ya, agar tubuh kita dan keluarga terhindar dari penyakit gangguan organ pencernaan. Karena kalau kita salah dalam mengonsumsi makanan tentunya gangguan pencernaan cepat menyerang kesehatan tubuh kita. Seperti contohnya pada teks bacaan di kegiatan satu ada beberapa contoh jenis makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tugas Ananda hari ini adalah : Diskusikan dengan Ayah, Bunda atau orang yang ada di rumah kalian mengenai makanan sehat yang disukai. 


Setelah selesai kirim hasil pekerjaan kalian berupa foto dan mengunggah pada WAG kelas. Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada Ayah, Bunda atau orang yang sudah membantu kalian belajar hari ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG