HIASAN HUT RI KE 75 TAHUN

 Kamis, 13 Agustus 2020

Pada pembelajaran sebelumnya kita sudah tahu tentang Nilai-nilai Pancasila yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dalam hal pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan bersama sebaiknya didasari Nilai-nilai Pancasila. 

Kalian tahu tidak bahwa pada bulan Agustus ini kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satu kegiatan pengambilan keputusan bersama di dalam lingkungan masyarkat adalah dengan cara musyawarah kegiatan peringatan kemerdekaan. 

Tentunya kita sebagai warga masyarakat harus turut serta mengikuti kegiatan peringatan kemerdekaan di lingkungan masing-masing yaa. Sekarang yuk kita berkreasi bersama anggota keluarga yang lain membuat kreasi hiasan untuk memperingati 17 Agustus, kita tonton yuk video berikut ini! 


Kalian bisa membuat hiasan tersebut dengan kreasi yang lain tidak harus sama seperti yang ada pada video, bahan yang kalian gunakan juga cukup sederhana kok pokoknya kalian dapat memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar rumah! 

Kirim hasil pekerjaan kalian berupa foto hasil hiasannya kemudian minta orang tua kalian untuk memfotokan hasil pekerjaan kalian dan mengunggahnya di WAG kelas, lalu pasang deh hiasan tersebut di rumah kalian masing-masing. 

Ucapkan terima kasih kepada Ayah/Bunda yang telah mendampingi Ananda belajar di rumah hari ini! Mari kita akhiri kegiatan belajar di rumah hari ini dengan membaca doa sesudah belajar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG