Poster Makanan Sehat

 Kamis, 1 Oktober 2020

Poster Makanan Sehat

Kita sudah mengetahui tentang pentingnya makanan sehat bagi tubuh untuk organ pencernaan,. Kita dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya makanan sehat bagi tubuh melalui poster.tujuannya agar mereka mengetahui betapa pentingnya asupan makanan sehat bagi tubuh sebagai salah satu cara dalam merawat dan menjaga organ pencernaan.

Dengan demikian masyarakat dapat terhindar dari penyakit gangguan pencernaan. Kalian pernah bukan melihat poster? Ya benar sekali biasanya poster itu terdiri atas gambar dan sebuah tulisan dengan maksud mengajak pembaca atau yang melihatnya tertarik untuk melakukan suatu hal yang dijelaskan pada poster.

Bagaimana sih langkah-langkah membuat poster? Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat video pada tautan berikut! 


Bagaimana videonya sudah jelas bukan? Tugas kalian sekarang adalah 

1. Membuat poster dengan tema makanan sehat! Kalian bisa membuat posternya sesuai dengan langkah dan contohnya seperti yang ada pada video. 

Buatlah sebagus dan semenarik mungkin. Jangan lupa siapkan alat dan bahannya ya berupa kertas gambar, pensil, penghapus dan pewarna. 

Kalian boleh berdiskusi dengan Ayah/Bunda atau orang yang mendampingi kalian belajar di rumah dalam membuat posternya. 

Kerjakan pada buku tugasmu ya. Setelah selesai kirim tugas kalian dalam bentuk foto lalu kirim ke WAG Bapak/Ibu guru Jangan lupa ucapkan terima kasih 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG