PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB MASYARAKAT BESERTA DAMPAKNYA

 Rabu, 2 September 2020

Pelaksanaan tanggung jawab masyarakat beserta dampaknya 

Salah satu penyakit organ pernapasan yang marak saat ini adalah covid 19. Pada masa pandemi ini, penyakit covid 19 bisa menyerang siapa saja, oleh karena itu kita diwajibkan memakai masker jika keluar rumah. Memakai masker merupakan salah satu kewajiban warga masyarakat untuk memutus mata rantai covid 19. Oleh karena itu mari kita menggunakan masker jika keluar rumah. “Maskermu melindungiku, dan maskerku melindungimu“. Apa sih kewajiban masyarakat yang lain? Yuk, kita pelajari bersama pada link video di bawah ini! 


Ternyata banyak juga ya kewajiban kita sebagai anggota masyarakat, tugas Ananda sekarang adalah menyebutkan kewajiban-kewajiban masyarakat dan menjelaskan dampak dari pelaksanaannya. Masukkan jawaban Ananda pada tabel di bawah ini, ya!


Bila sudah selesai kemudian kirimkan ke WAG kelas! Jangan lupa rapikan alat-alat belajar kalian sendiri dan ucapkan terima kasih kepada ayah/bunda yang telah mendampingi Ananda belajar di rumah hari ini! Mari kita akhiri kegiatan belajar di rumah hari ini dengan membaca doa sesudah belajar. Terima kasih,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG