Q.S AL KAFIRUN

KISAH KETELADANAN NABI MUHAMMAD SAW

Assalamu’alaikum warohmatullaahi wabarakaatuh 
Bagaimana kabarnya ayah/bunda dan anak-anak semua? Alhamdulillahirabbi’alaamiin berkat nikmat Allah SWT kita masih dikaruniai kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Anak-anak semua, ada kabar gembira, bahwa pada 10 hari kedua pada bulan suci Ramadhan ini, dalam rangka menyambut Nuzulul Qur’an yang jatuh pada 17 Ramadhan, dimana pada malam tersebut Allah SWT menurunkan kitab suci Al-Qur’an, maka kita akan mengadakan lomba membaca Al-Qur’an dengan tajwid. Ayah/bunda dimohon untuk membimbing putra/putri kita agar bacaan Qur’annya semakin baik, surat yang dibaca sesuai materi yang sudah pernah diajarkan di home learning ya. 

Anak-anak sudah hari ke 6 home learning di bulan Ramadhan, Mudah-mudahan puasa kalian semakin lancar ya dan sehat selalu, jangan lupa makan yang cukup dan bergizi dan jangan berlebihan ya! Anak-anak sebelum memulai kegiatan kita baca doa belajar dulu ya Rodlittubillahiroba, Wabil islaamidiinaa, Wabimuhammadin nabiyyaa warasuula, Robbi zidnii ilmaan warzuqniifahmaan

Oh ya jangan lupa juga mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan memeriksa jentik agar kita selalu sehat, terbebas dari wabah corona dan DBD! jangan lupa ucapkan tolong bila minta bantuan, ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan, dan ucapkan terimakasih setelah mendapatkan bantuan!

Jam berapa kalian melaksanakan shalat subuh? Alhamdulilah kalian sudah melaksanakannya tepat waktu. Nah lebih bagus lagi jika kalian melaksanakan shalat sunah dhuha. Karena shalat dhuha memiliki keutamaan yang luar biasa yaitu pembuka pintu rezeki, lakukan rutin ya agar rezeki ayah bunda semakin banyak dan berkah. Sekarang kita tadarus yuk melafalkan surat Al- Kafirun, sekarang buka juz amma atau Al-Qur’an nya yah! Alhamdulillah bacaan kalian sudah semakin bagus, terus diulang ya Nak, biar hafal. 

Kalau sudah selesai kirim ya ke WAG kelas dalam bentuk voice note

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG