BERSILAHTURAHMI

BERSILAHTURAHMI

Bagaimana libur lebarannya? Alhamdulillah ya, kita masih bisa bertemu lagi setelah libur Idul Fitri. Mudah-mudahan anak-anak tidak lupa pelajaran, setelah libur panjang dan pastinya tetap semangat meskipun masih tetap belajar dari rumah. Karena belajar itu bisa dengan siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Nah di hari pertama pembelajaran kita setelah lebaran kita akan bersalaman secara virtual, bagaimana caranya? kita tonton yuk video berikut ini


Wah ternyata di tengah keterbatasan, silaturahmi masih tetap bisa kita lakukan lo, walaupun hanya salaman online dengan memanfaatkan teknologi.

Anak-anak pasti ingat, ketika masuk sekolah setelah lebaran, kita semua, bapak-ibu guru, dan teman-teman pasti bersalam-salaman dan saling bermaafan di tengah lapangan, duh pasti kalian kangen kan? Kita juga masih bisa melakukannya seperti pada video yang sudah kita saksikan. Seperti kata pepatah ”Meski wajah tak bertatap dan tangan tak berjabat tapi rasa persaudaraan kita tetap erat”.

Tugas kalian hari ini,
Membuat video kalian seperti sedang bersalaman, setelah itu langsung kirim ya ke Bapak/Ibu guru. Nanti bapak/ ibu guru yang akan menyatukan videonya jadi anak-anak bisa menyaksikan dan melihat bapak/ ibu guru serta teman-teman kalian lewat video tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasak Bersama Keluarga

TABEL KONTINGENSI

KALIMAT PENGEMBANG